Kamis, 16 Februari 2017

Camilan Keripik Balita Ikan Mas

Camilan Keripik Balita Ikan Mas

Ikan Mas

Ikan balita sebenarnya adalah istilah yang dikenakan bagi ikan mas yang di panen saat masih mudah. Yang merupakan anakan – anakan ikan mas yang berukuran kecil ( kira - kira sebesar kelingking ) yang digoreng kering sehingga bisa dimakan beserta tulang – tulangnya.


Camilan Keripik Balita Ikan Mas

Ikan mas dipanen ketika masih kecil berusia 30-45 hari. Pada umum nya ikan mas di panen saat umur 90 hari atau sampai 3 bulan. Daging ikan mas ini di gunakan sebagai camilan. Yang mempunyai rasa lezat dan enak untuk dijadikan lauk.


Keripik ikan mas balita ( baby fish Chips )

Selain itu keuntungan yang didapat berlipat, bisnis ini juga minim resikonya. Ikan mas bisa dipanen lebih cepat. Bahan olahannya adalah sebagai keripik ikan ( baby fish Chips ) Suatu produk yang dapat digunakan sebagai usaha baru yang memiliki nilai ekonomi tinggi.

Pembuatan keripik ikan mas dapat digunakan sebagai suatu peluang wirausaha yang sangat bisa menguntungkan bagi pengusahanya. Ikan balita juga bisa dijadikan buah tangan.

Oleh sebab itu, sangat diperlukan adanya suatu produk yang berkualitas memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

Sebagai usaha untuk meningkatkan konsumsi ikan, perlu upya diversifikasi pengolahan ikan terutama pada produk-produk yang biasa dikonsumsi masyarakat sehingga peluang keterjangkauan dan penerimaan produk lebih besar.

Keripik ikan baby fish Chip adalah salah satu bentuk olahan pangan dari ikan yang dibuat oleh tepung krispi yang banyak di konsumsi dan digemari oleh semua orang.

Hal ini dikarenakan keripik ikan dapat disajikan secara cepat, mudah, renyah dan bercita rasa tinggi,juga dapat disajikan sebagai makanan camilan dalam kehidupan sehari – hari.

Sebagai makanan yang penuh gizi yang mencukupi kebutuhan akan kalsium tulang mereka. Berdasarkan hal tersebut penjualan produk ditujukan kepada seluruh kalangan masyarakat secara umum.

Sedikit tentang Camilan Keripik Balita Ikan Mas semoga dapat bermanfaat uraian diatas tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar